Rancangan Penilaian Hasil Belajar

Penilaian adalah proses sistematis meliputi informasi (angka, deskripsi verbal), analisis, interpretasi informasi untuk pembuatan keputusan.

Penilaian kelas merupakan proses pengumpulan oleh guru melalui sejumlah bukti untuk membuat keputusan tentang pencapaian hasil belajar atau kompetensi siswa.

Penilaian yang tepat sasaran adalah penilaian yang melibatkan ranah kognitif, afektif, dan psikomotorik siswa.

Klik di sini untuk mendapatkan informasi tentang rancangan hasil belajar siswa.

Posted on December 1, 2011, in Pendidikan and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: