Apakah Pikiran Positif Itu ?

Apakah Pikiran Positif Itu ?

Ada seorang wanita cantik yang menghadiri sebuah pesta. Dia memiliki bentuk tubuh yang sempurna, kulit yang mulus, dan pakaian yang anggun. Hal yang mengejutkan adalah dia lebih sering terlihat sendirian. Orang-orang mendatanginya dan dengan cepat pula meninggalkannya.
Kemudian, ada seorang pria bertubuh pendek, kepala agak botak, dan sedikit pendiam. Pria ini selalu dikelilingi oleh banyak orang yang terlibat dalam pembicaraan mengasyikkan dengannya.

Apa yang sebenarnya terjadi ?
Anda dapat melakukan banyak hal untuk memperindah tubuh Anda. Ada berbagai macam program pelatihan olahraga di pusat kebugaran. Ada berbagai prosedur bedah kecantikan untuk mengangkat, menghilangkan dan menyedot lemak serta mengencangkan kulit.

Banyak yang dapat Anda lakukan untuk mempercantik wajah Anda dengan menggunakan kosmetik dan bahkan dengan bedah plastik.Priapun dapat menjalani penanaman rambut.

Namun, bagaimana dengan pikiran Anda ?
Apakah Anda juga melakukan usaha untuk berpikir ? Kecantikan fisik yang luar biasa dengan pikiran yang membosankan pastilah membosankan. Mungkin Anda akan mendapatkan perhatian, tetapi Anda tidak akan pernah dapat mempertahankan perhatian itu.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk berpikir positif ?

Anda dilahirkan dengan bentuk tubuh wajah tertentu. Anda hanya bisa memperindah dan mempercantik beberapa bagian tubuh dan wajah Anda sampai batas tertentu. Namun, masih banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mempercantik pikiran Anda.

Kecantikan fisik alami yang Anda miliki akan tersia-siakan oleh pikiran yang membosankan. Hal ini seperti membeli mobil mahal dengan tangki yang tidak diisi bensin.

Apabila Anda tidak memiliki kecantikan alami yang luar biasa, salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadi sosok yang menarik adalah dengan mengembangkan pikiran positif.

Saat Anda bertambah tua, kecantikan fisik cenderung memudar. Namun, kecantikan pikiran tidak bergantung pada usia dan bahkan sesungguhnya dapat bertambah dengan kebijaksanaan dan pengalaman.

Banyak yang menghabiskan waktu, usaha, dan uang untuk mempercantik fisik mereka. Jadi, masuk akal pula jika Anda menyisihkan waktu dan mengerahkan usaha mempercantik pikiran Anda.

Apakah kecantikan itu ? Kecantikan adalah sesuatu yang dapat diapresiasi oleh orang lain. Kecantikan pikiran menggambarkan pikiran yang dapat diapresiasi oleh orang lain. Pikiran positif bukanlah pikiran seseorang yang duduk di sudut ruangan dan memecahkan teka-teki yang sangat rumit. Pikiran positif adalah pikiran yang dapat diapresiasi oleh orang lain, biasanya lewat percakapan.

Posted on December 8, 2011, in Miscellaneous and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: